Kompas.com - 23/05/2015, 12:01 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

MILAN, KOMPAS.com — Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, dikabarkan tengah melakukan pembicaraan dengan sebuah klub yang berbasis di kota Madrid. Hal ini diketahui dari akun Twitter sang istri, Wanda Nara. Namun, tidak jelas apakah klub itu Real Madrid atau Atletico Madrid.

Wanda dilaporkan telah membantah melalui Twitter mengenai sebuah pernyataan dari harian Sport di Spanyol, yang menyebutkan bahwa Icardi tidak memiliki opsi selain memperpanjang kontraknya di Inter Milan.

"Kamu salah," tulis Wanda di Twitter, yang menurut Calciomercato, tweet tersebut telah dihapus.

"Dari mana kamu dapatkan informasi itu? Hari Senin saya akan berada di Madrid. Jika ingin mendapatkan informasi yang akurat, kamu bisa hubungi saya," ungkap Wanda, seorang model dan bintang televisi di Argentina, yang sebelumnya merupakan istri penyerang Torino, Maxi Lopez.

Pernyataan itu dianggap media sebagai "kode" kepindahan Icardi ke klub asal Madrid. Dia juga seolah-olah telah mengambil alih tugas dari agen Icardi, Abian Morano.  

Rumor kepergian itu muncul lantaran Icardi dilaporkan gagal menemukan kesepakatan dengan Inter Milan terkait pembaruan kontrak. Kabarnya, hal itu disebabkan belum adanya kecocokan mengenai jumlah gaji Icardi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.