Kompas.com - 22/05/2015, 00:13 WIB
Bek Valencia asal Argentina, Nicolas Otamendi. Dok. GoogleBek Valencia asal Argentina, Nicolas Otamendi.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MANCHESTER, KOMPAS.com - Manchester United dikabarkan telah mencapai kesepakatan pribadi dengan pemain bertahan milik Valencia, Nicolas Otamendi. Berita ini disampaikan oleh surat kabar di Argentina, Ole. Kabarnya, kepindahannya akan diumumkan secara resmi setelah ajang Copa America 2015.

Manajer Manchester United, Louis van Gaal, memang sedang ingin memperkuat barisan pertahanan timnya, guna menghadapi ajang Liga Champions musim depan. Sebelumnya, Manchester United juga diisukan tertarik dengan bek Borussia Dortmund, Mats Hummels. Namun Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc, menginginkan Hummels tetap bertahan.

Setan Merah sebenarnya sempat mencoba untuk memboyong Otamendi pada bursa transfer Januari lalu, tetapi ditolak Valencia. Pemain berusia 27 tahun itu didatangkan Los Che dari FC Porto pada Februari 2014 dengan banderol sebesar 12 juta euro, dan terikat kontrak selama lima tahun.

Otamendi yang berasal dari Argentina ini telah mencatatkan 34 penampilan dan mencetak lima gol untuk Valencia di Primera Division. Ia juga merupakan salah satu punggawa tim nasional Argentina yang akan berlaga di Copa America 2015 nanti.

Otamendi tercatat telah bermain sebanyak 19 pertandingan dan mencetak satu gol untuk tim nasional Argentina.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.