Kane Ingin Selama Mungkin di Tottenham Hotspur

Kompas.com - 21/05/2015, 23:18 WIB
Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane merayakan keberhasilannya mencetak gol ke gawang Chelsea, pada pertandingan Premier League, di White Hart Lane, Kamis (1/1/2015). AFP PHOTO / GLYN KIRKPenyerang Tottenham Hotspur Harry Kane merayakan keberhasilannya mencetak gol ke gawang Chelsea, pada pertandingan Premier League, di White Hart Lane, Kamis (1/1/2015).
|
EditorAloysius Gonsaga AE
LONDON, KOMPAS.com - Penyerang andalan Tottenham Hotspur, Harry Kane, menegaskan rencananya untuk bisa bermain selama mungkin bersama klub asal London Utara itu.

Kane yang saat ini berusia 21 tahun, sempat dikaitkan dengan raksasa Premier League, Manchester United. Namun, Kane menyatakan keinginannya untuk tetap bertahan.

"Spurs adalah tempat di mana saya berada dan merencanakan karier jangka panjang," ujar Kane kepada BT Sport.

"Kami akan memenangkan sejumlah trofi di masa mendatang. Saya ingin terus maju dan meraih sesuatu yang lebih baik. Saya berharap meraih banyak trofi bersama Spurs dan tim nasional Inggris. Itu menjadi cita-citaku sejak kecil."

"Musim ini berjalan dengan gila dan lebih dari yang saya kira. Namun itu telah terjadi dan tergantung bagaimana anda menghadapinya."

"Saya ingin menjadi seorang pemain yang melakukan semua yang dia bisa, dan saya akan terus bekerja keras. Saya ingin memenangkan trofi," tambah Kane.

Sejauh ini, Kane telah berhasil melesakkan 30 gol dari semua ajang bersama Tottenham. Di Premier League, ia mencetak 20 gol dari 33 pertandingan. Lalu di Piala Liga Inggris, ia mencetak tiga gol dari enam pertandingan. Sedangkan di Liga Europa, ia mampu menorehkan tujuh gol dari sembilan pertandingan.

Berkat penampilan gemilangnya sepanjang musim ini, Kane dipanggil masuk skuad sementara tim nasional Inggris asuhan Gareth Southgate, pada ajang Piala Eropa U-21 2015 yang akan berlangsung di Ceko, 17-30 Juni mendatang.



Sumber GOAL
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X