Kompas.com - 21/05/2015, 06:32 WIB
Mantan pemain Manchester United, Paul Scholes. AFP PHOTO / Stefanus IanMantan pemain Manchester United, Paul Scholes.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MANCHESTER, KOMPAS.com - Mantan gelandang Manchester United, Paul Scholes, memberikan saran kepada Louis van Gaal untuk membeli lima pemain baru. Saat ini, Manchester United baru hampir pasti mendapatkan satu pemain, yakni Memphis Depay dari PSV Eindhoven.

Depay sudah lolos pemeriksaan medis di Manchester United. Kini, Depay tinggal meneken kontrak yang akan membuatnya resmi menjadi pemain Manchester United.

Selain Depay, Scholes melihat mantan klubnya itu butuh beberapa pemain baru. Salah satu pos yang dibutuhkan Manchester United adalah penjaga gawang untuk mengantisipasi kemungkinan perginya David de Gea.

"Saya rasa Manchester United butuh mencari bek tengah, bek kanan, penyerang kelas dunia, dan mungkin sayap serta penjaga gawang," ujar Scholes.

"Manchester United tidak berbeda jauh saat menghadapi lawan-lawan papan atas. Jika Manchester United bisa meraih poin saat melawan tim-tim papan tengah dan bawah, mungkin Manchester United memiliki kesempatan (menjadi juara)," lanjutnya.

"Manchester United ingin seperti Chelsea dan Manchester City. Arsenal tidak terlalu mengkahwatirkan. Namun, ada perbedaan antara dua tim papan atas dan perbedaan itu harus dikejar," ujar Scholes.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.