Kompas.com - 21/05/2015, 01:38 WIB
Javier Hernandez rayaran gol pertamanya di Santiago Bernabéu. AFP PHOTO/ JAVIER SORIANOJavier Hernandez rayaran gol pertamanya di Santiago Bernabéu.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MILAN, KOMPAS.com - Inter Milan dikabarkan tertarik merekrut penyerang Manchester United, Javier "Chicharito" Hernandez.

Penyerang asal Meksiko tersebut sedang dipinjamkan ke Real Madrid hingga akhir musim ini. Sejauh ini, Chicharito telah mengemas delapan gol dan delapan assist dari 32 laga yang dilakoninya bersama Madrid di semua kompetisi.

Meski begitu, belum diketahui apakah Madrid akan mempermanenkan Chicharito pada musim depan. Belum diketahui juga apakah MU bakal kembali menampung penyerang berusia 27 tahun tersebut.

Oleh karena itu, terbuka peluang bagi Hernandez bernegosiasi dengan klub lain. Inter menjadi salah satu tim yang mengincar Hernandez. Selain Hernandez, La Beneamata juga berniat membeli dua pemain Manchester City yakni Yaya Toure dan Stevan Jovetic.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.