Kompas.com - 19/05/2015, 20:18 WIB
Kiper Chelsea, Petr Cech. AFP PHOTO / FRANCK FIFEKiper Chelsea, Petr Cech.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Penjaga gawang Chelsea, Petr Cech, tengah diminati oleh Paris Saint-Germain, Arsenal, dan Manchester United. Itulah klaim yang terlontar dari agen Cech, Viktor Kolar.

Penjaga gawang asal Ceko ini mengaku gerah lantaran turun pangkat menjadi deputi Thibaut Courtois dalam satu tahun terakhir. Ia pun meminta masuk daftar jual untuk bursa musim panas. Ternyata, Cech cukup laku di pasaran.

"Arsenal, United, atau PSG merupakan klub top. Tentu saja, Petr ingin bergabung dengan salah satu dari mereka," ungkap Kolar.

"Petr berharap, (Roman) Abramovic akan memutuskan masa depannya, bukan (Manajer Jose) Mourinho, berdasarkan kesepakatan tahun lalu," sambungnya.

Ini bukanlah kali pertama Arsenal disebut sebagai salah satu peminat Cech. Maklum, pasukan Arsene Wenger tengah mencari penjaga gawang papan atas untuk bersaing dalam perburuan gelar musim depan.

Sementara itu, MU diperkirakan tengah bersiap mencari pengganti David De Gea. Pasalnya, De Gea belum membarui kontrak dan masuk daftar buruan Real Madrid.

Bila menilik Transfermarkt, harga Cech hanya 12 juta euro atau sekitar Rp 176 miliar. Bukan mustahil harganya melonjak lantaran keterlibatan tiga klub besar dalam perburuan tanda tangannya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber The Mirror
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.