Parma Belum Juga Laku

Kompas.com - 19/05/2015, 08:03 WIB
GIUSEPPE CACACE/AFP Pemain Parma, Jose Mauri (kuning), diincar sejumlah klub besar.
PARMA, KOMPAS.com - Parma belum juga laku. Pada Senin (18/5/2015), pihak klub mengumumkan bahwa tidak ada satu pun penawaran untuk membeli I Gialloblu.

Parma telah terdegradasi dari Serie-A setelah dinyatakan bangkrut pada beberapa pekan lalu. Setelah dua pelelangan sebelumnya gagal, pelelangan ketiga kalinya pun tidak menemui hasil.

Tidak ada satu pun perusahaan atau pengusaha yang mengajukan tawaran untuk membeli Parma. Harga jual klub pada pelelangan ketiga itu sebesar 11,25 juta euro atau sekitar Rp 168,2 miliar.

"Pada tanggal 18 mei 2015 sampai pukul 12 siang waktu setempat, tidak ada penawaran untuk membeli Parma yang diterima notaris Guiliu Almansi. Batas waktu terbaru untuk penawaran akan ditutup pada 22 Mei nanti," jelas pihak klub.

Dengan demikian, maka harga Parma akan turun 25 persen pada pelelangan selanjutnya. Harga jual Parma kini mencapai 8,4 juta euro atau sekitar Rp 125,53 miliar.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


EditorJalu Wisnu Wirajati
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X