Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berardi Ajukan Syarat untuk Gabung Juventus

Kompas.com - 19/05/2015, 07:47 WIB
Anju Christian

Penulis

SASSUOLO, KOMPAS.com - Striker Sassuolo, Domenico Berardi mengajukan syarat untuk bergabung dengan Juventus pada musim depan. Pemain berkebangsaan Italia ini meminta jaminan bermain secara reguler di skuad Massimiliano Allegri.

Sebagai catatan, Berardi berstatus kepemilikan bersama Juventus dan Sassuolo. Berardi pun harus menentukan pilihannya karena sejak aturan kepemilikan bersama bakal ditiadakan terhitung musim panas tahun ini.

Sang agen, Simone Seghedoni, pun membenarkan ketertarikan Juventus untuk mengakusisi Berardi secara penuh. Namun, ada hambatan mengingat bercokol sejumlah nama tenar seperti Carlos Tevez, Fernando Llorente, dan Alvaro Morata di lini depan Juventus.

"Juventus sangat percaya kepada Berardi dan mungkin ingin membawanya ke Turin. Segalanya harus dievaluasi agar Domenico tidak dirugikan. Sebab, penting bagi dia untuk melanjutkan pengembangan kemampuannya," ungkap Seghedoni.

"Klub besar seperti Juventus bisa jadi hal indah. Namun, kami harus menganalisis segala kemungkinan. Ia harus bermain. Ia sudah siap, tapi kami harus pastikan dirinya punya kesempatan untuk membuktikan diri," sambungnya.

Termutakhir, Berardi menyedot perhatian dengan torehan hat-trick ke gawang AC Milan, Minggu (17/5/2015). Ini bukanlah barang baru. Musim lalu, pada Januari 2014, ia juga sempat melesakkan empat gol ke gawang I Rossoneri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com