Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kurang Striker, Inter Akan Pinjam Bomber Dortmund

Kompas.com - 19/05/2015, 07:32 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

MILAN, KOMPAS.com - Inter Milan dikabarkan media-media Italia akan mendapatkan striker Borussia Dortmund, Ciro Immobile, pada musim depan. Demikian dilaporkan Sport Mediaset pada Senin (18/5/2015).

Pelatih Inter, Roberto Mancini, membutuhkan striker baru untuk memperkuat tim pada musim depan. Lini depan Inter saat ini diisi oleh Mauro Icardi, Rodrigo Palacio, dan Lukas Podolski.

Akan tetapi, hanya Icardi yang dinilai tajam. Palacio dan Podolski tidak banyak berkontribusi bagi I Nerazzurri pada musim ini. Karena itu, Mancini membutuhkan seorang penyerang baru.

Immobile kemungkinan besar bakal dilepas Dortmund karena gagal tampil gemilang pada musim ini. Dibeli dari Torino pada Juni 2014, Immobile hanya tampil 28 kali dan mencetak 10 gol di berbagai ajang.

Immobile kehilangan posisi sebagai penyerang utama Dortmund setelah pesaingnya, Pierre-Emerick Aubameyang tampil tajam. Padahal awalnya, Immobile diplot sebagai pengganti Robert Lewandowski yang pindah ke Bayern Muenchen.

Kini, Inter siap membawa pulang Immobile ke Italia. Kabarnya, Immobile akan berstatus sebagai pemain pinjaman selama semusim dengan opsi permanen pada akhir musim 2015-16.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com