Kompas.com - 13/05/2015, 16:10 WIB
Gelandang asal Belanda, Memphis Depay (kanan). AFP PHOTO / OLAF KRAAKGelandang asal Belanda, Memphis Depay (kanan).
|
EditorOkky Herman Dilaga
LONDON, KOMPAS.com - Gelandang Queens Park Rangers, Leroy Fer, yakin rekan senegaranya, Memphis Depay, akan sukses bermain di Manchester United. Bahkan, Fer membandingkan Depay dengan mantan pemain Manchester United yang kini membela Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Depay kemungkinan besar akan segera berseragam Manchester United pada musim depan. Klub Depay, PSV Eindhoven telah menyepakati tawaran transfer Manchester United.

Depay kini tinggal menjalani pemeriksaan medis dan penandatanganan kontrak sebagai syarat pindah ke Manchester United. Jika sukses, Depay akan menjadi rekrutan pertama Manchester United untuk musim depan.

"Aku katakan kepadanya bahwa Premier League adalah liga yang ketat. Namun, dia merupakan pemain hebat dan dia akan sukses bersama Manchester United," kata Fer.

"Depay memang tidak memiliki postur setinggi Cristiano Ronaldo. Akan tetapi, dia tetap kuat dan memiliki kualitas yang sama (dengan Ronaldo), pencetak gol ulung, dan sangat cepat," ujar Fer.

Pada musim ini, Depay secara mengejutkan berada di puncak pencetak gol terbanyak Eredivisie. Meski berposisi sebagai gelandang, Depay mampu menorehkan 22 gol selama musim kompetisi Eredivisie 2014-15.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Daily Mail
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.