Ridwan Kamil Mundur dari Tim Transisi!

Kompas.com - 13/05/2015, 09:59 WIB
Duta Besar Norwegia untuk Indonesia, Stig Traavik (kiri) bersama Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil.
KOMPAS.com/Putra Prima PerdanaDuta Besar Norwegia untuk Indonesia, Stig Traavik (kiri) bersama Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

BANDUNG, KOMPAS.com — Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengumumkan pengunduran dirinya dari Tim Transisi PSSI bentukan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Ia mengaku sulit meninggalkan kesibukannya di Bandung.

Sekadar mengingatkan, Ridwan merupakan satu dari 17 nama yang diumumkan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi untuk masuk susunan Tim Transisi PSSI pada Jumat (8/5/2015). Tim Transisi diberi tanggung jawab untuk mengambil alih fungsi PSSI, yang telah dibekukan berdasarkan Surat Keputusan Menpora pada 17 April 2015 lalu.

"Saya sudah kirim surat ke Menpora, yang menyatakan mengundurkan diri dari Tim Transisi PSSI karena kesibukan dan kegiatan di Bandung sulit ditinggalkan," demikian bunyi pernyataan Ridwan melalui halaman Facebook "Ridwan Kamil untuk Bandung".

"Namun juga menyampaikan, saya tetap akan membantu sebisa mungkin dari jarak jauh dalam bentuk pendapat dan saran terkait reformasi sepak bola yang memang dekat di hati saya," lanjutnya.

Dengan demikian, Tim Transisi tinggal tersisa 13 anggota. Velix Wanggai, Darmin Nasution, dan Farid Husain juga sudah mengundurkan diri sebelumnya.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X