Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Barcelona Hanya Mengerti Cara Menyerang"

Kompas.com - 12/05/2015, 07:02 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

Sumber UEFA
MUENCHEN, KOMPAS.com - Pemain Barcelona, Javier Mascherano, mengatakan timnya akan tampil menyerang pada laga kedua semifinal Liga Champions melawan Bayern Muenchen di Stadion Allianz Arena, Muenchen, Selasa (12/5/2015) waktu setempat.

Menurut Mascherano, Barcelona tidak akan mengubah gaya bermain meski sudah memiliki keuntungan berkat kemenangan 3-0 atas Bayern pada pertemuan pertama. Mascherano menambahkan, Barcelona akan berusaha mencetak gol di kandang Bayern.

"Aku rasa kami harus melupakan kemenangan 3-0. Kami akan mencoba meraih kemenangan pada laga kedua nanti," kata Mascherano dalam jumpa pers soal laga nanti.

"Jika kami bermain cara lain, itu sangat salah. Kami akan bermain seperti yang telah kami lakukan sepanjang musim ini. Kami akan menyerang, karena kami tak tahu cara bermain yang lain. Itulah filosofi permainan kami. Kami akan berusah terus mencetak gol," lanjut Mascherano.

Mascherano juga telah mengetahui apa yang bakal dilakukan Bayern pada pertandingan nanti. Apalagi, Mascherano memiliki pengalaman saat Barcelona takluk 0-4 dari Bayern di Stadion Allianz Arena, pada semifinal Liga Champions dua tahun lalu.

"Kami tahu Bayern sangat hebat pada dua tahun lalu. Untuk laga nanti, aku melihat Bayern akan keluar menyerang sejak menit pertama. Kami akan berusaha mencari cara mencetak gol. Tidak ada yang mengejutkan bagi kami. Kami sudah berada di semifinal. Jadi, sebuah kesalahan jika kami hanya bermain bertahan," kata Mascherano.

Pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions antara Bayern Muenchen melawan Barcelona akan disiarkan secara langsung di SCTV pada Rabu (13/5/2015) pukul 01.45 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber UEFA
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com