Kompas.com - 06/05/2015, 07:02 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati
BARCELONA, KOMPAS.com - Penjaga gawang Bayern Muenchen, Pepe Reina, menilai timnya tidak boleh terlalu fokus kepada Luis Suarez saat bertandang ke markas Barcelona, Stadion Camp Nou, pada leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu waktu setempat atau Kamis (7/5/2015) dini hari. Reina menilai, mantan rekan setimnya di Liverpool itu, bukanlah satu-satunya ancaman.

Pada musim pertamanya bersama Barcelona, Suarez langsung melejit. Kini, ia mengoleksi 24 gol di berbagai ajang.

Besar kemungkinan, striker berkebangsaan Uruguay ini bakal berkolaborasi dengan Lionel Messi dan Neymar di lini depan Barcelona. Ketiga pemain ini sudah mencetak 108 gol.

"Dalam setiap sesi latihan bersama Liverpool. aku ingin berada satu tim dengannya. Ia tak menggertakkan gigi dan tak mau kalah. Itulah alasan ia menjadi seperti sekarang," ungkap Reina.

"Akan tetapi, kita terlalu banyak membicarakan Suarez. Ia bukanlah satu-satunya sosok yang mengkhawatirkan kami. Masih ada yang lain," tambah Reina.

Sementara itu, Reina turut menyayangkan absennya Suarez dari ajang Copa America. Lantaran sanksi skorsing, Suarez tak bisa membela timnas Uruguay.

"Sebuah kehilangan untuk sepak bola. Luis Suarez merupakan sosok yang Anda pasti ingin lihat di lapangan," tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.