Kompas.com - 04/05/2015, 18:33 WIB
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Real Madrid menyambangi markas Juventus dengan kekuatan yang tidak utuh. Pasalnya, berdasarkan daftar skuad yang diboyong ke Juventus Stadium, tak ada nama penyerang Karim Benzema.

Madrid, yang berstatus juara bertahan Liga Champions, akan tandang ke markas Juventus untuk melakoni leg pertama kompetisi paling elite antarklub Eropa tersebut, Selasa (5/5/2015) atau Rabu (6/5) dini hari WIB. Sepekan kemudian, giliran Los Blancos yang menjadi Si Nyonya Besar, yang sudah memastikan diri menjadi juara Serie-A untuk keempat kalinya secara beruntun.

Soal Benzema, kondisinya belum fit untuk melakoni laga krusial tersebut karena mengalami masalah pada lututnya. Penyerang asal Perancis ini sudah absen dalam beberapa pertandingan terakhir.

Meskipun sempat ada keyakinan bahwa dia akan tampil melawan Juventus, tetapi Madrid sudah memberikan konfirmasi mereka tanpa sang striker. Dengan demikian, nama Javier "Chicharito" Hernandez kembali mengisi daftar 20 pemain yang dibawa Carlo Ancelotti ke Turin.

Tanpa Benzema dan juga Luka Modric yang sudah dipastikan tak bisa bermain hingga akhir musim ini, Ancelotti tampaknya akan menggunakan formasi 4-4-2. Biasanya, Madrid memakai formasi 4-3-3.

Berikut skuad Madrid untuk menghadapi Juventus:

Casillas, Keylor Navas, Pacheco, Varane, Ramos, Pepe, Coentrão, Carvajal, Arbeloa, Marcelo, Nacho, Kroos, James, Bale, Lucas Silva, Isco, Illarramendi, Cristiano Ronaldo, Jesé, Chicharito.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.