Kompas.com - 03/05/2015, 07:22 WIB
EditorJalu Wisnu Wirajati
GENOA, KOMPAS.com - Juventus memastikan diri menjadi juara Serie-A setelah menang 1-0 atas Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris, Sabtu (2/5/2015). Kini, para pemain Juventus mengalihkan fokusnya ke Liga Champions. 
 
Juventus akan menjadi tuan rumah pada semifinal pertama Liga Champions melawan Real Madrid, Selasa (5/5/2015). Seluruh pemain Juventus kini menatap laga penting itu. 
 
“Kini aku lebih rileks dan kami siap menghadapi pertandingan Selasa nanti,” kata Pirlo usai pertandingan. 
 
Demikian pula dengan Arturo Vidal. Mitra Pirlo di lini tengah Juventus itu meminta konsentrasi rekan-rekannya tak buyar meski sudah memastikan gelar juara. 
 
“Kepercayaan diri merupakan kunci. Kami akan menghadapi laga penting di depan. Kami ingin berbicara lebih jauh di Liga Champions,” tutur Vidal yang menjadi penentu kemenangan Juventus atas Sampdoria. 
 
“Jika bisa melakukannya, kami akan memenuhi mimpi kami. Setelah itu, kami bisa merayakannya selama satu tahun,” seloroh pemain asal Cile itu. 
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.