Kompas.com - 02/05/2015, 21:32 WIB
EditorAloysius Gonsaga AE
JAKARTA, Kompas.com - PSSI menjamin Persib Bandung dan Persipura Jayapura tetap berlaga di turnamen Piala AFC 2015 meski baru saja meniadakan kompetisi Indonesia Super League musim ini. Wakil Ketua Umum PSSI Hinca Panjaitan menjelaskan, kedua klub tersebut dipastikan masih bisa ikut turnamen bergengsi tingkat Asia selama sanksi dari FIFA belum dikeluarkan.

"Mereka (Persib dan Persipura) masih bisa terus lanjut sepanjang belum keluar sanksi dari FIFA," kata Hinca usai rapat Komite Eksekutif (Exco) di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Sabtu (2/5/2015).

Seperti diketahui, Persib maupun Persipura kini sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar event tersebut. Mereka kini hanya perlu satu langkah lagi untuk memantapkan posisi sebagai penguasa klasemen di grupnya masing-masing, sehingga bisa menjadi tuan rumah di fase knock-out.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.