Kompas.com - 02/05/2015, 09:23 WIB
Pelatih Wigan Athletic, Uwe Rosler. Dok. GoalPelatih Wigan Athletic, Uwe Rosler.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati
MUENCHEN, KOMPAS.com - Mantan pemain sepak bola Jerman, Uwe Rosler, memuji kualitas Bayern Muenchen. Menurut Rosler, Bayern sedang menjalani masa kejayaan sepak bola pada satu dekade ini.

Sejak 2010, Bayern tiga kali berhasil melaju ke final Liga Champions. Satu dari tiga final tersebut berhasil dimenangi Bayern pada saat mengalahkan Borussia Dortmund pada 2013.

Kini, Bayern berpeluang kembali lolos ke partai puncak Liga Champions. Bayern harus lebih dahulu menyingkirkan Barcelona pada babak semifinal yang akan berlangsung 6 dan 12 Mei mendatang.

AFP PHOTO / JOHN MACDOUGALL Penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, merayakan golnya bersama rekan-rekannya dalam pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions melawan FC Porto, di Allianz Arena, Selasa (21/4/2015).
"Bayern Muenchen merupakan klub besar yang memiliki pelatih hebat (Josep Guardiola). Pelatih Bayern sebelumnya (Jupp Heynckes) juga sama hebatnya. Bayern sedang menikmati masa kejayaan. Menurut saya, Bayern telah mendominasi sepak bola Eropa," kata Rosler kepada Perform.

"Bayern memiliki para pemain yang hebat. Anda bisa melihatnya pada semifinal dan final Liga Champions nanti. Juga dominasi Bayern di ajang Bundesliga. Bagi saya, kesuksesan secara kontinyu dan peningkatan konsistensi merupakan hal yang baru," ujar Rosler.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X