Kompas.com - 01/05/2015, 18:18 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MADRID, KOMPAS.com - Penyerang Real Madrid, Javier Hernandez, memuji Cristiano Ronaldo yang selalu berhasrat mencetak gol pada setiap pertandingan. Pernyataan Chicharito tersebut terkait sikap Ronaldo saat Alvaro Arbeloa mencetak gol dalam pertandingan melawan Almeria, pada pertandingan lanjutan Primera Division di Santiago Bernabeu, Rabu atau Kamis (30/4/2015) dini hari WIB.

Arbeloa mencetak gol ketiga pada menit ke-85. Gol ini tidak terlepas dari kejelian Chicharito. Umpan jitu pemain asal Meksiko tersebut berhasil dicocor Arbeloa.

Ronaldo terlihat kesal seusai Arbeloa mencetak gol. Bintang asal Portugal tersebut menendang bola yang telah diceploskan Arbeloa ke gawang lawan.

Ronaldo memang sedang berada dalam tekanan setelah tak mampu mencetak satu pun gol dalam tiga pertandingan terakhir. Terkait sikap Ronaldo, Chicharito lebih memilih melihat sisi positif bahwa Ronaldo sangat haus gol.

"Apakah Ronaldo terobsesi mencetak gol? Dia bukan yang terbaik di dunia untuk yang sia-sia. Dia selalu ingin lebih. Dan tanpa mentalitas itu, Anda tidak bisa menjadi yang terbaik," ujar Chicharito.

"Dia tidak marah saat Anda tidak mengumpan dia. Melawan Almeria, aku melihat dua pemain berseragam merah dan Arbeloa yang lebih dulu (mencetak gol)," sambungnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber GOAL
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.