Kompas.com - 01/05/2015, 18:09 WIB
|
EditorTjatur Wiharyo
LIVERPOOL, KOMPAS.com - Striker Liverpool, Daniel Sturridge, pergi ke Amerika Serikat untuk memulihkan cedera pangkal paha yang dialaminya. Sturridge akan berkonsultasi dengan dokter ahli ortopedi, Dr Peter Anis.

Pada musim ini, Sturridge lebih sering absen membela Liverpool karena berbagai cedera yang menimpanya. Hingga awal Mei ini, Sturridge baru tampil sebanyak 17 pertandingan di berbagai ajang yang diikuti Liverpool.

Pada September lalu, Sturridge mengalami cedera paha saat membela tim nasional Inggris pada ajang Kualifikasi Piala Eropa 2016. Sebulan kemudian, Sturridge kembali terkapar cedera betis saat sesi latihan Liverpool.

Badai cedera Sturridge belum berlalu. Striker berusia 25 tahun itu kembali mengalami cedera paha pada November 2014 yang membuatnya absen hingga akhir Januari 2015.

Usai laga melawan Manchester United, 22 Maret lalu, Sturridge kembali masuk ruang perawatan. Meski tampil dalam dua laga setelah pertandingan kontra Manchester United, namun kondisi Stuuridge tidak pernah prima.

Liverpool memutuskan untuk menerbangkan Sturridge ke Amerika Serikat karena masalah cedera pangkal paha yang tak kunjung pulih. Kemungkinan besar, Sturridge akan menjalani operasi untuk pemulihan cederanya ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber BBC


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.