Kompas.com - 30/04/2015, 23:16 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MILAN, KOMPAS.com — Wakil Presiden AC Milan Paolo Berlusconi mengatakan, klubnya butuh investor baru. Menurut Paolo, saat ini AC Milan membutuhkan banyak suntikan dana untuk tetap bersaing di papan atas sepak bola Eropa.

Keluarga Berlusconi telah menguasai AC Milan selama 29 tahun. Kini, I Rossoneri sedang dalam tahap pembicaraan melepas sahamnya kepada pengusaha asal Thailand, Bee Taechaubol.

"Selama 29 tahun, keluarga kami memimpin klub ini menuju papan atas sepak bola dunia. Dengan munculnya para pengusaha minyak yang secara radikal mengubah pasar, kami sangat memperhatikan hal itu," kata Paolo kepada Il Giornale.

"Untuk melanjutkan petualangan AC Milan yang luar biasa, kami membutuhkan jutaan euro. Dengan krisis yang terjadi di Italia, saya pikir itu tidak bijak. Hal paling bijaksana yang bisa dilakukan adalah mengidentifikasi kelompok dengan kemampuan yang diperlukan untuk membawa AC Milan kembali berjaya," lanjutnya.

Pembicaraan dengan Taechaubol telah memasuki tahap akhir. Jika segalanya lancar, AC Milan akan segera dimiliki oleh pengusaha asal Thailand itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.