Catat 102 Gol, Madrid Benamkan Almeria

Kompas.com - 30/04/2015, 02:52 WIB
Suka cita bintang Real Madrid, James Rodriguez, seusai membobol gawang Almeria, pada pertandingan lanjutan Primera Division, di Santiago Bernabeu, Rabu atau Kamis (30/4/2015) dini hari WIB. JAVIER SORIANO/AFPSuka cita bintang Real Madrid, James Rodriguez, seusai membobol gawang Almeria, pada pertandingan lanjutan Primera Division, di Santiago Bernabeu, Rabu atau Kamis (30/4/2015) dini hari WIB.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati
MADRID, KOMPAS.com - Real Madrid menang 3-0 atas Almeria, pada pertandingan lanjutan Primera Division, di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu malam atau Kamis (30/4/2015) dini hari WIB.

Bermain di depan publiknya sendiri, Madrid mampu mengendalikan permainan sejak awal laga. Meski menguasai permainan, serangan yang dibangun Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan tidak terlalu tajam untuk membongkar pertahanan lawan.

Usaha Madrid baru membuahkan hasil saat James Rodriguez menaklukkan kiper Ruben pada menit ke-44. Gol berawal dari umpan Toni Kroos yang tak sempurna dibuang pemain lawan di luar kotak penalti. James menyambut bola tersebut dengan melepaskan tendangan voli yang tak mampu dibendung Ruben.

Gol James merupakan gol ke-100 Madrid di ajang Primera Division pada musim ini. Madrid pun untuk enam kali beruntun mencapai 100 gol di La Liga.
 
Madrid menggandakan keunggulan setelah Mauro Dos Santos mencetak gol bunuh diri pada menit ke-49. Dos Santos salah mengantisipasi umpan mendatar yang dikirimkan Kroos.

Meski unggul 2-0, Madrid tak mengendurkan serangannya. Setelah melewatkan sejumlah peluang, Madrid melebarkan jarak berkat gol Alrbeloa pada menit ke-85. Gol ini tidak terlepas dari kejelian Javier "Chicharito" Hernandez. Umpan jitu pemain asal Meksiko tersebut berhasil dicocor Arbeloa. Ini merupakan gol pertama Arbeloa sejak Maret 2010.

Gol itu sekaligus memateraikan kemenangan El Real.

Susunan Pemain
Real Madrid: 13-Keylor Navas; 2-Raphael Varane (Nacho Fernandez 86), 3-Pepe, 5-Fábio Coentrao, 17-Alvaro Arbeloa; 8-Toni Kroos, 10-James Rodríguez (Isco 65), 20-Jese, 24-Asier Illarramendi (Lucas Silva 65); 7-Cristiano Ronaldo, 14-Javier Hernández
Pelatih: Carlo Ancelotti

Almeria: 25-Rubén; 4-Ximo Navarro, 5-Angel Trujillo, 6-Mauro Alonso, 21-Mane; 7-Verza (Ramon Azeez 67), 15-Corona, 16-Sebastian Dubarbier, 17-Edgar (Zongo 58), 22-Thomas Partey; 10-Tomer Hemed
Pelatih: Sergi Barjuan

Wasit: Ignacio Iglesias

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X