Kompas.com - 29/04/2015, 15:00 WIB
Penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, merayakan golnya bersama rekan-rekannya dalam pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions melawan FC Porto, di Allianz Arena, Selasa (21/4/2015). AFP PHOTO / JOHN MACDOUGALLPenyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, merayakan golnya bersama rekan-rekannya dalam pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions melawan FC Porto, di Allianz Arena, Selasa (21/4/2015).
EditorJalu Wisnu Wirajati
MUENCHEN, KOMPAS.com - Bayern Muenchen mengikat kontrak kerja sama baru dengan Adidas. Namun, nilai kontrak baru itu lebih kecil dibandingkan yang didapat Manchester United.
 
Bayern mempebarui kontrak kerja sama dengan adidas selama 10 tahun. Nilainya diperkirakan mencapai 645 juta poundsterling atau sekitar Rp 12,84 triliun.
 
“Kontrak baru ini akan menjalin kerja sama jangka panjang adidas dengan Bayern hingga 2030 mendatang,” kata juru bicara Adidas, Oliver Brueggen.
 
Kendati demikian, nilai kontrak Bayern itu masih kalah besar dengan yang didapat MU. Mulai musim 2015-16, Adidas akan menjadi sponsor kostum Setan Merah dengan nilai 750 juta poundsterling.
 
Adidas sendiri punya 8,3 persen saham di Bayern. Ke depannya, Brueggen berharap Adidas akan melanjutkan kerja sama dengan sejumlah klub dan tim nasional top dunia.
 
 



Sumber Daily Mail
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.