Kompas.com - 28/04/2015, 23:51 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Pelatih Timnas Meksiko, Miguel Herrera, menyarankan Javier Hernandez untuk tak membela Real Madrid atau Manchester United musim depan. Striker yang akrab dengan sebutan Chicharito ini, diminta memilih klub lebih kecil demi kesempatan bermain.

Striker asal Meksiko itu memang gagal bermain secara reguler saat menjalani masa pinjaman bersama Madrid musim ini. Ia cuma berstatus deputi Karim Benzema.

"Saya tak terkejut dia jarang bermain. Sebab, ada persaingan sangat hebat di klub seperti Madrid. Tetapi, dia merupakan striker yang terus berkembang pesat meski tidak bermain," ungkap Herrera.

"Mungkin, dia harus pergi ke klub yang lebih kecil. Sehingga, dia bisa menjadi starter dan menunjukkan kualitasnya sebagai striker hebat," lanjut Herrera.

Belum dapat dipastikan di mana Chicharito bakal bermain musim depan. Madrid belum mengonfirmasi opsi mempermanenkan sang pemain.

Sementara itu, Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mengisyaratkan pintu sudah tertutup untuk Chicharito. Van Gaal menyatakan lebih menyukai Radamel Falcao.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Marca
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.