Kompas.com - 28/04/2015, 20:31 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE

MANCHESTER, KOMPAS.com - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, menutup pintu untuk kepulangan Javier Hernandez. Bahkan, Van Gaal mengisyaratkan lebih memilih Radamel Falcao dibanding pemain yang akrab disebut Chicharito tersebut.

Nama Chicharito memang tengah jadi sorotan belakangan ini. Ia sukses mengisi pos striker yang lowong karena Karim Benzema cedera. Dalam empat pertandingan Los Blancos, ia mampu melesakkan empat gol.

"Saya sudah menyuruhnya pergi musim ini. Perkataan saya terhadapnya sama seperti kepada (Danny) Welbeck. 'Anda hanya berperan sebagai pengganti. Saya rasa, ini tak bagus untukmu'," ucap Van Gaal.

"Saat Anda mencetak gol, seperti yang ia lakukan untuk Real Madrid, apakah ada perubahan secara tiba-tiba? Saya rasa tidak," lanjut manajer berkebangsaan Belanda tersebut.

Alih-alih memulangkan Chicharito, Van Gaal tampaknya memilih untuk mempermanenkan status Falcao. Padahal, striker yang dipinjam dari AS Monaco itu, cuma mampu mencetak empat gol dari 23 partai Premier League musim ini.

"Saya tak bisa mengatakan hal serupa terhadap Falcao. Ia memiliki kualitas untuk bermain," tegas Van Gaal.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber AS
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.