James Angkat Topi untuk Chicharito

Kompas.com - 27/04/2015, 09:30 WIB
Penyerang Real Madrid, Javier Hernandez (kiri), berselebrasi dengan rekannya James Rodriguez, seusai mencetak gol ke gawang Celta Vigo, Minggu atau Senin (27/4/2015) dini hari WIB.  AFP PHOTO/ MIGUEL RIOPAPenyerang Real Madrid, Javier Hernandez (kiri), berselebrasi dengan rekannya James Rodriguez, seusai mencetak gol ke gawang Celta Vigo, Minggu atau Senin (27/4/2015) dini hari WIB.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati
VIGO, KOMPAS.com - Gelandang Real Madrid, James Rodriguez, memuji penampilan Javier "Chicharito" Hernandez yang sukses mencetak dua gol saat Los Blancos menang 4-2 atas Celta Vigo, pada pertandingan lanjutan Primera Division, di  di Estadio Municipal de Balaídos, Minggu atau Senin (27/4/2015) dini hari WIB.

Gol Hernandez tercipta pada menit ke-24 dan pada menit ke-69. Dengan dua gol tersebut, Hernandez melanjutkan penampilan impresifnya. Sebelumnya, ia mencetak gol yang menentukan kemenangan Madrid 1-0 atas Atletico Madrid, pada leg kedua perempat final Liga Champions, pertengahan pekan lalu. Madrid lolos ke semifinal dengan keunggulan agregat 1-0.  

Dua gol lain dari El Real ditorehkan Toni Kroos (16) dan James (43). Sementara gol tuan rumah dibukukan oleh Nolito (9) dan Santi Mina (28).

"Pertandingan bagus karena kedua tim bermain terbuka dengan intensitas luar biasa. Namun pada akhirnya, kami pantas menang. Pertandingan hebat bagi semua suporter. Celta banyak menyerang tetapi kami menguasai permainan pada babak kedua," jelas James.

" Saat terdapat ruang, Madrid lebih berbahaya. Kami memiliki pemain yang bisa mengeksploitasi ruang. Hasil ini berkat kerja keras dari keseluruhan tim. Ini adalah tiga angka yang menunjukkan bahwa kami akan berjuang meraihnya hingga akhir. Chicharito sabar dan pantas mendapatkan segalanya yang terjadi dengan dia saat ini," sambungnya.

Kemenangan ini membuat Madrid terus membayangi Barcelona sebagai pemimpin klasemen. Saat ini, Madrid yang berada di peringkat kedua terpaut dua poin dari Barca yang mengoleksi 81 angka.

" Kami masih berjuang dan masih ada lima pertandingan sisa. Kami selalu fokus menjuarai liga dan Liga Champions," tegasnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X