Kompas.com - 25/04/2015, 08:03 WIB
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAloysius Gonsaga AE
TURIN, KOMPAS.com - Bek Juventus, Andrea Barzagli, mengaku tidak gentar menghadapi bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang bakal menjadi lawannya pada laga semifinal Liga Champions.

Musim lalu, Juventus dan Madrid berada satu grup pada babak penyisihan. Kala itu, Ronaldo berhasil mencetak tiga gol ke gawang kiper Juventus, Gianluigi Buffon, dalam dua pertemuannya.

"Aku tidak ingin terlalu banyak memikirkannya (menghadapi Ronaldo). Kami harus memikirkan Torino terlebih dahulu," ungkap Barzagli.

"Ini akan menjadi tantangan yang hebat. Kami tahu akan menghadapi lawan yang kuat. Kami tidak akan difavoritkan, tetapi kami bakal bermain tanpa rasa takut."

"Mereka memiliki skuad yang diisi pemain-pemain hebat. Kekuatan Juventus tidak pada pertahanan, tetapi kolektif. Kami harus membantu satu sama lain di lapangan nanti," tambahnya.

juventus akan lebih dulu menjamu Madrid di Juventus Stadium, Selasa (5/5/2015). Setelah itu, pertandingan leg kedua bakal digelar di Stadion Santiago Bernabeu pada Rabu (13/5/2015).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.