Kompas.com - 24/04/2015, 15:58 WIB
|
EditorGlori K. Wadrianto
JAYAPURA, KOMPAS.com - Melakoni dua laga penting menghadapi Persija Jakarta dan Wariors FC Singapura dalam ajang Piala AFC, Persipura Jayapura kemungkinan tidak diperkuat dua pemain utama yakni bek tengah Ricardo Salampessy dan striker asal Pantai Gading, Lancine Kone.

Pelatih kepala Persipura Oswaldo Lessa mengatakan, kondisi kedua pemain belum memungkinkan untuk diturunkan pada kedua laga tersebut.

Lessa menjelaskan, kondisi Ricardo yang mengalami cedera otot paha saat menghadapi Bali United, masih menjalani proses penyembuhan. "Cedera pahanya cukup parah, dan kini masih harus menjalani terapi penyembuhan. Masih butuh waktu beberapa hari kedepan untuk kembali bermain," ungkap Lessa usai memimpin latihan di Stadion Mandala Jayapura, Jumat (24/4/2015).

Sementara kondisi Kone yang baru kembali dari negara asalnya Pantai Gading, menurut Lessa, masih memerlukan peningkatan kebugaran, setelah satu bulan absen dari tim.

Dalam latihan pagi tadi, terlihat Kone melakukan latihan sendiri didampingi pelatih fisik Persipura Lydo dan Asisten Pelatih Chris Yarangga. "Kondisi kebugarannya jauh di bawah standar tim, sehingga harus meningkatkan porsi latihan untuk mengembalikan kebugarannya," ungkap Lessa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.