Wenger "Peringatkan" Hazard

Kompas.com - 24/04/2015, 09:05 WIB
Gelandang Chelsea, Eden Hazard. AFP PHOTO / BEN STANSALLGelandang Chelsea, Eden Hazard.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
LONDON, KOMPAS.com - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan Alexis Sanchez bakal menjadi penantang serius bagi gelandang Chelsea, Eden Hazard, dalam meraih penghargaan Professional Footballers Association (PFA).

Sanchez dan Hazard masuk dalam nomine pemain terbaik PFA bersama Diego Costa, David De Gea, Philippe Coutinho, dan Harry Kane.

Selain masuk dalam nomine pemain terbaik, Hazard juga merupakan salah satu kandidat pemain muda terbaik PFA. Potensi Hazard meraih dua penghargaan bisa mengikuti jejak Garath Bale pada 2013.

"Alexis memiliki dampak besar dan jangan lupa bahwa Hazard tidak berada dalam musim perdananya. Namun, Alexis menjalani musim pertama. Dia akan memberikan perlawanan kepada Hazard. Jika dia gagal pada tahun ini, dia akan memberikan perlawanan yang lebih baik bagi Hazard pada musim depan," kata Wenger.

"Menurutku, semua orang sepakat bahwa Hazard menjalani musim luar biasa dan salah satu aspek dari pertandingan Minggu nanti bakal membuat dia tenang. Dia telah menemukan kedewasaan yang tidak dimiliki dia sebelumnya. Saya yakin penyelesaian akhirnya lebih baik, kepribadiannya di lapangan lebih kuat, dan aspek finishing permainannya jauh lebih baik daripada sebelumnya. Dia mengubah pertandingan saat 0-0 dan saat laga berjalan ketat," sambungnya.



Sumber Arsenal
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X