Rekor Buruk Wenger Hadapi Mourinho

Kompas.com - 24/04/2015, 08:00 WIB
Manajer Arsenal, Arsene Wenger (kiri) dan Manajer Chelsea, Jose Mourinho (kanan), terlibat friksi pada laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu (5/10/2014). AFP PHOTO / ADRIAN DENNISManajer Arsenal, Arsene Wenger (kiri) dan Manajer Chelsea, Jose Mourinho (kanan), terlibat friksi pada laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu (5/10/2014).
|
EditorAloysius Gonsaga AE
LONDON, KOMPAS.com - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku yakin timnya bisa memperbaiki rekor pertemuan melawan Jose Mourinho saat The Gunners menjamu Chelsea, pada pertandingan lanjutan Premier League di Stadion Emirates, Minggu (26/4/2015).

Wenger belum pernah mengalahkan Mourinho dalam 12 pertemuan terakhir. Bahkan, saat Mourinho untuk kali kedua kembali menangai Chelsea sejak awal musim 2013-2014, Wenger menelan tiga kekalahan dari Mourinho. Kekalahan yang paling menyakitkan bagi Wenger saat Meriam London dibantai 0-6 oleh Chelsea pada 22 Maret 2014.

Terkait catatan buruk melawan Mourinho, Wenger mengatakan, "Saya tidak sepenuhnya percaya pada sejarah. Kami tidak selalu kalah dalam 12 pertemuan dan beberapa kami nyaris mengalahkan mereka."

"Namun, seperti yang dikatakan tadi, hasil pada Minggu nanti bergantung pada penampilan pada hari itu. Kami dalam performa bagus dan dari situ, Anda harus percaya diri. Kami juga memiliki solidaritas yang kuat," lanjut Wenger.

Arsenal memang dalam performa bagus setelah meraih tiga kemenangan beruntun di Premier League.



Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X