Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Juventus Perpanjang Kontrak Marotta

Kompas.com - 24/04/2015, 05:32 WIB
KOMPAS.com - Juventus memperbarui kontrak manajemen sport klubnya dengan durasi tiga tahun. Chief executive Giuseppe Marotta termasuk tujuh orang yang mendapatkan kontrak baru tersebut.

Bianconeri tengah merajut impian besar pada musim ini. Mereka di ambang gelar keempat Serie-A secara beruntun, dan juga sudah mencapai final Coppa Italia serta menembus semifinal Liga Champions.

Namun, pada akhir musim nanti Juventus bakal dihadapkan dengan situasi rumit pada bursa transfer. Pasalnya, gelandang Paul Pogba terus digoda sejumlah klub elite Eropa dan striker Carlos Tevez ditengarai akan kembali ke Argentina untuk bergabung dengan Boca Juniors.

Untuk mengantisipasi kehilangan pemain pilar tersebut, Juventus pun mempersiapkan langkah strategis. Marotta sudah memberikan konfirmasi bahwa klub sedang bernegosiasi dengan Palermo untuk membicarakan kemungkina transfer "Messi Baru" alias Paulo Dybala.

"Kami sedang berbicara dengan (Presiden Palermo Maurizio) Zamparini tetapi negosiasi sulit," ujar Marotta yang mengakui harga pemain tersebut 50 juta euro.

Nah, ketika bursa transfer pemain bakal membuat Juventus sibuk pada musim panas nanti, klub pun mengambil sebuah langkah agar jajaran manajemen tenang. Mereka memberikan kontrak baru kepada tujuh jajaran direksi departemen manajemen olahraga di Juventus Stadium.

Selain Marotta, enam orang lainnya yang sepakat menandatangani kontrak baru adalah direktur olahraga Fabio Paratici, sekretaris umum Maurizio Lombardo, manajer tim utama Matteo Fabris, wakil direktur olahraga Federico Cherubini dan bos sektor junior Stefano Braghin serta Gianluca Pessotto.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Goal
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com