Wenger Menyesal Biarkan Fabregas Pergi

Kompas.com - 23/04/2015, 22:49 WIB
Gelandang asal Spanyol, Cecs Fabregas bersama pelatih Arsenal, Arsene Wenger. Dok. GoalGelandang asal Spanyol, Cecs Fabregas bersama pelatih Arsenal, Arsene Wenger.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAloysius Gonsaga AE
LONDON, KOMPAS.com - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku menyesal membiarkan Cesc Fabregas pergi dari Emirates untuk bergabung dengan Barcelona pada 2011.

Fabregas sebelumnya sempat berkarier bersama Arsenal selama delapan musim. Menurut pemain yang kini membela Chelsea tersebut, pada bursa transfer musim panas lalu, Wenger sempat berupaya merekrutnya kembali.

"Penyesalan saya adalah membiarkannya pergi. Akan tetapi, saya ingin setiap pemain dihormati," ungkap Wenger.

Pernyataan itu diungkapkan Wenger menjelang laga kontra Chelsea pada lanjutan Premier League di Emirates, Minggu (26/4/2015). Ia pun berharap banyak kepada pemain andalannya, termasuk Alexis Sanchez, pada laga tersebut.

"Ini adalah musim pertama Alexis. Jadi, dia akan bersaing ketat dengan Hazard untuk menjadi pemain terbaik Premier League tahun ini," kata Wenger.

Arsenal sementara menduduki peringkat kedua klasemen Premier League dengan poin 66 dari 32 pertandingan. Mereka tertinggal 10 angka dari Chelsea yang kokoh di puncak klasemen.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X