Kompas.com - 22/04/2015, 19:55 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati
MANCHESTER, KOMPAS.com — Manajer Manchester United Louis van Gaal mendapat masukan dari seorang suporter mengenai siapa saja pemain yang harus dibeli pada musim depan. Suporter tersebut ingin Van Gaal membeli enam pemain baru.

Kejutan bagi Van Gaal itu terjadi dalam sebuah acara Manchester United Foundation Dream Day di kompleks latihan tim, Senin (20/4/2015) lalu. Keenam pemain yang ditulis suporter itu adalah Mats Hummels, Nathaniel Clyne, Paul Pogba, Gareth Bale, Memphis Depay, dan Jackson Martinez.

"Saya punya pekerjaan rumah untuk Anda (Van Gaal)," kata suporter yang mengenakan penutup kepala dengan logo Manchester United itu.

Van Gaal lalu melihat daftar pemain yang diinginkan suporter tersebut. Manajer asal Belanda itu langsung berkomentar, "Saya sudah memikirkannya. Anda pintar," kata Van Gaal.

"Hummels (36 juta poundsterling), Clyne (15 juta poundsterling), Pogba (75 juta poundsterling), Bale (120 juta poundsterling), Martinez (25 juta poundsterling), dan Depay. Dia tidak bilang siapa pemain yang harus saya jual. Setelah saya tanya, dia baru bilang. Jadi, itu mudah bagi saya. Musim depan, kami akan jadi juara!" ujar Van Gaal.

Keenam pemain yang disebut suporter itu memang ramai dirumorkan menjadi incaran Manchester United. Kabar terbaru menurut media-media Inggris, Manchester United serius ingin membawa Depay dari PSV Eindhoven menuju Old Trafford.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Daily Mail
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.