Kompas.com - 21/04/2015, 22:12 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MANCHESTER, KOMPAS.com - Bek Manchester United, Chris Smalling, memperpanjang durasi kontraknya pada Selasa (21/4/2015). Smalling akan bertahan di Manchester United hingga Juni 2019.

Ditemani manajer Louis van Gaal, Smalling mengaku senang bisa berkesempatan terus bermain untuk Manchester United. Smalling pun yakin, Van Gaal bisa meningkatkan kualitas permainan Manchester United pada masa mendatang.

"Aku bahagia memperpanjang durasi kontrak. Aku juga bangga bermain untuk klub ini. Kami berkembang sebagai tim di bawah asuhan Van Gaal. Kami bermain sebagai satu kesatuan," kata Smalling.

"Sangat menyenangkan berada di klub ini. Kami memiliki determinasi untuk kembali bersaing di level tertinggi," lanjutnya.

Hal senada dilontarkan Van Gaal. "Smalling berkembang dan meningkat dalam waktu singkat. Dia menjadi bagian penting klub ini. Dia pemain yang profesional dan mencetak beberapa gol penting pada musim ini. Saya senang dia memperpanjang durasi kontraknya," ujar Van Gaal.

Smalling didatangkan dari Fulham saat Manchester United masih ditangani Sir Alex Ferguson pada 2010. Hampir lima tahun berseragam Manchester United, Smalling sudah bermain lebih dari 100 pertandingan di berbagai ajang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.