Podolski Yakin Rebut Hati Wenger

Kompas.com - 21/04/2015, 11:15 WIB
Penyerang Inter Milan asal Jerman, Lukas Podolski. AFP PHOTO / MARCO BERTORELLOPenyerang Inter Milan asal Jerman, Lukas Podolski.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

MILAN, KOMPAS.com - Lukas Podolski bakal meninggalkan Inter Milan pada musim panas dan kembali ke Arsenal. Dia pun berhasrat untuk merebut kembali kepercayaan Manajer Arsene Wenger.

Sejak Januari tahun ini, Podolski yang tak mendapat tempat di Arsenal, dikirim ke Inter dengan status pinjaman. Nasib Podolski tak berubah. Dia hanya menghangatkan bangku cadangan I Nerazzurri dan belum mencetak satu gol pun.

"Tahun ini berjalan tidak sesuai keinginanku. Inilah alasanku berganti tim. Tetapi, aku kini merasa siap (untuk kembali ke Arsenal)," ucap Podolski.

"Saya pikir akan mendapat kesempatan bermain sebagai starter saat kembali ke Arsenal. Aku masih memiliki satu tahun kontrak dan menjalani dua musim indah bersama Arsenal," tambah Podolski.

Podolski memang sempat menjadi andalan lini depan The Gunners dalam dua musim pertamanya. Sayang, striker asal Jerman ini mengalami cedera dan harus absen selama 105 hari sehingga sulit untuk merebut posisi starter.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X