Kompas.com - 21/04/2015, 11:03 WIB
Gelandang Real Madrid, James Rodriguez, merayakan golnya seusai membobol gawang Sevilla, pada pertandingan lanjutan Primera Division, di Santiago Bernabeu, Rabu atau Kamis (5/2/2015) dini hari WIB. AFP PHOTO/ DANI POZOGelandang Real Madrid, James Rodriguez, merayakan golnya seusai membobol gawang Sevilla, pada pertandingan lanjutan Primera Division, di Santiago Bernabeu, Rabu atau Kamis (5/2/2015) dini hari WIB.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

MADRID, KOMPAS.com - Gelandang Real Madrid, James Rodriguez, menilai timnya harus tampil sabar saat menjamu Atletico Madrid di leg kedua perempat final Liga Champions, Kamis (23/4/2015) dini hari. Pasalnya, Atletico dinilai memiliki lini belakang kokoh.

Statistik pun membuktikan demikian. Dalam sembilan partai di Liga Champions musim ini, pasukan Diego Simeone cuma menderita empat gol.

"Mereka sangat intens, ketat di belakang, dan kompak. Kami harus sabar memainkan bola dan mencari ruang. Saat mendapatkan peluang, kami harus memanfaatkannya," jelas pemain berkebangsaan Kolombia ini.

"Terpenting yakni menang dan melewati babak ini. Itu akan berat, tapi kami akan bermain di stadion dengan suporter kami," imbuh James.

James juga bicara soal persaingannya dengan Isco. Kedua pemain ini memang terbiasa menempati pos di belakang striker. Saat James cedera, Isco pun sering diturunkan Carlo Ancelotti.

"Kami berdua belajar banyak. Benar, kami masih muda dan masih banyak yang bisa dipelajari. Tetapi, kami sudah sangat baik sebagai pemain," tandasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Marca
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.