Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kembaran Fellaini Nyaris Bikin Mourinho “Tertipu”

Kompas.com - 20/04/2015, 12:00 WIB
LONDON, KOMPAS.com - Mansour Fellaini, kembaran Marouane Fellaini, nyaris membuat Jose Mourinho, pelatih Chelsea, mengubah taktik yang telah disiapkannya guna menghadapi Manchester United, Sabtu (18/4/2015). 
 
Marouane Fellaini merupakan kunci permainan MU dalam beberapa pekan terakhir. Karena itu, Mourinho telah menyiapkan Kurt Zouma yang posisi aslinya sebagai defender, ditempatkan di pos gelandang bertahan guna meredam gelandang MU itu. 
 
Akan tetapi, taktik itu nyaris berubah lantaran komentar seorang penjaga hotel, tempat tim menginap jelang pertandingan, kepada Mourinho. “Pagi itu, petugas hotel mengatakan kepada saya bahwa Fellaini tidak bermain,” ujar Mourinho. 
 
Petugas hotel itu kemudian bercerita ihwal pertemuannya dengan Mansour. Petugas hotel menanyakan alasan Fellaini berada di hotel tempat menginap para pemain Chelsea. “Saya Fellaini datang ke sini untuk meminta tiket pertandingan dari teman saya, Eden Hazard,” cerita Mourinho mengisahkan penjelasan petugas hotel. 
 
Hazard memang berteman dengan Marouane Fellaini. Keduanya sama-sama berstatus sebagai pemain timnas Belgia. 
 
“Cerita itu cukup menganehkan buat saya,” lanjut Mourinho. “Saya kemudian googling melalui ponsel dan mencari saudara Fellaini. Ternyata, dua orang itu berwajah sama.” 
 
“Foto itu kemudian saya perlihatkan kepada petugas hotel. Dia menjawab bahwa sosok itulah yang dilihatnya. Saya kemudian menjelaskan bahwa di gambar itu adalah saudara kandung Fellaini,” tutur pelatih asal Portugal itu. 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Daily Mail
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com