Kompas.com - 19/04/2015, 21:56 WIB
Francesco Totti merayakan keberhasilan mencetak gol ke gawang Atalanta, Minggu (19/4/2015). GABRIEL BOUYS/AFPFrancesco Totti merayakan keberhasilan mencetak gol ke gawang Atalanta, Minggu (19/4/2015).
EditorJalu Wisnu Wirajati
ROMA, KOMPAS.com - AS Roma harus puas bermain imbang 1-1 melawan Atalanta di Stadion Olimpico, Minggu (19/4/2015). Hasil ini membuat Roma gagal menggeser rival sekota, Lazio, dari posisi kedua klasemen sementara Serie-A. 
 
Roma unggul lebih dulu ketika laga baru berjalan tak sampai dua menit. Roma mendapatkan penalti lantaran bola mengenai lengan Guglielmo Stendardo yang coba menahan Adem Ljajic. 
 
Francesco Totti menjadi algojo penalti. Tanpa kesulitan, kapten Roma itu bisa mengeksekusi penalti sebagai penanda kembalinya dia usai sembuh dari cedera. 
 
Akan tetapi, Atalanta juga bisa membalas lewat titik putih pada menit ke-23 lewat tendangan German Denis. Penalti diberikan lantaran Davide Astori melanggar Urby Emanuelson di kotak terlarang. 
 
Roma tampil dominan pada pertandingan ini. Selain mendominasi penguasaan bola, Roma tercatat melepas 10 tembakan berbanding tiga milik Atalanta. 
 
Akan tetapi, tak ada gol tambahan tercipta pada sisa laga. Roma harus puas bermain imbang 1-1 melawan Atalanta. 
 
Dengan hasil ini, Roma gagal menggeser Lazio dari posisi kedua klasemen sementara. Kedua tim sama-sama mengoleksi 58 poin namun Lazio unggul selisih gol. 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X