Kompas.com - 19/04/2015, 15:25 WIB
EditorJalu Wisnu Wirajati

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, meminta Raheem Sterling untuk tidak hengkang dari Stadion Anfield. Dia menganggap Liverpool merupakan tempat yang cocok bagi Sterling, bukan klub lain termasuk Manchester City yang menginginkannya. 

Masa depan Sterling memang tengah di persimpangan, Keengganan dia untuk segera memperbarui kontrak bersama Liverpool menimbulkan beragam spekulasi, termasuk isu transfer. City, Arsenal, dan Chelsea adalah klub-klub Premier League yang meminati Sterling. 

Akan tetapi, Rodgers menilai klub-klub itu belum punya tradisi sebesar Liverpool. “Dua klub terbesar di negeri ini adalah Liverpool dan Manchester United. Klub-klub lainnya hanya akan mencoba menjadi kami dalam 20 tahun ke depan,” ungkap Rodgers. 

“Jika Anda mengatakan City lebih besar daripada Liverpool, itu salah,” lanjut Rodgers. “Tanpa menghilangkan respek kepada City yang sudah berada di jalur yang benar untuk membangun tim, saat ini Liverpool tak bisa dibandingkan dengan klub tersebut.” 

Atas dasar itulah, Rodgers menolak apabila timnya dikatakan hanya akan menjadi tempat pengembangan pemain lalu menjualnya ke klub yang dianggap lebih besar karena punya kemampuan finansial luar biasa. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Daily Mail
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.