Kompas.com - 19/04/2015, 00:08 WIB
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAloysius Gonsaga AE
LONDON, KOMPAS.com - Kiper Manchester United (MU), David De Gea, ternyata sempat "tertipu" dengan aksi Wayne Rooney saat menghadapi Chelsea pada lanjutan Premier League di Stamford Bridge, Sabtu (18/4/2015).

Kejadian menarik itu terjadi saat laga baru memasuki menit keempat. MU yang tampil sebagai tim tamu mencoba menekan Chelsea sejak peluit pertama dibunyikan oleh wasit Mike Dean.

Rooney pun sempat mendapatkan ruang tembak di dalam kotak penalti Chelsea. Ia kemudian melakukan tendangan melengkung ke arah gawang The Blues yang dikawal kiper Thibaut Courtois.

Namun, bola tendangan Rooney itu masih menyamping tipis di sisi kanan gawang Chelsea. De Gea yang menyaksikan kejadian itu dari jarak jauh mengira Rooney berhasil menceploskan bola karena memang dari sudut pandangnya seperti terlihat telah "mengoyak" jala gawang Chelsea.

De Gea pun tampak langsung melakukan selebrasi melihat aksi Rooney itu. Namun, kiper asal Spanyol tersebut segera sadar bola tendangan Rooney ternyata keluar lapangan setelah melihat papan skor tidak berubah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Vine
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.