Kompas.com - 18/04/2015, 02:55 WIB
Gelandang Manchester United, Michael Carrick, mengalami cedera pada laga melawan Manchester City di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (12/4/2015). Dok. Manchester UnitedGelandang Manchester United, Michael Carrick, mengalami cedera pada laga melawan Manchester City di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (12/4/2015).
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MANCHESTER, KOMPAS.com - Louis van Gaal mengonfirmasi bahwa Manchester United bakal tidak diperkuat Michael Carrick, Marcos Rojo, Phil Jones, dan Daley Blind, pada pertandingan lanjutan Premier League, melawan Chelsea, di Stamford Bridge, Sabtu (18/4/2015).

Carrick mengalami cedera saat melawan Manchester City pada akhir pekan lalu. Pemain asal Inggris tersebut tak pulih dalam waktu yang tepat saat melawan Chelsea. Namun, Luke Shaw suah bisa dimainkan untuk pertama kalinya semenjak dia mengalami cedera melawan Arsenal pada bulan lalu.

"Carrick mengalami cedera. Dia tidak bisa bermain. Namun, tidak hanya Carrick. Daley Blind, Phil Jones, dan Marcos Rojo juga tidak bisa bermain. Hal ini tidak bisa lebih buruk karena masih dua pemain jangkar dan Jonny Evans masih menjalani hukuman. Blind dan Carrick bermain sebagai gelandang bertahan sehingga saya perlu banyak mengubah skuad saat melawan Chelsea," kata Van Gaal.

Terkait Rojo, Jones, dan Blind mengalami cedera, Van Gaal mengatakan, "Mereka semua tampil melawan Manchester City. Blind bermain penuh karena dia selalu ingin bermain tetapi tekel dari Vincent Kompany menjadi alasannya."

"Jones, saya menariknya karena dia mengalami cedera pada babak kedua. Rojo, dia mengeluh sakit setelah pertandingan, dan Carrick tidak bisa melanjutkan pertandingan. Jadi, itu tidak mengejutkan. Kami memiliki harapan besar Blind dan Jones bisa bermain tetapi tidak," sambung manajer asal Belanda tersebut.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.