Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dirut Persela Puji Dua Calon Ketua Umum

Kompas.com - 17/04/2015, 20:15 WIB
Anju Christian

Penulis

SURABAYA, KOMPAS.com - Direktur Utama PT Persela Jaya, Debby Kurniawan melantunkan pujian untuk dua calon Ketua Umum PSSI periode 2015-2019, Joko Driyono dan La Nyalla Mattalitti. Namun, Debby enggan menyebut secara gamblang pilihannya.

Seperti diketahui, Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Surabaya, Sabtu (18/4/2015), bakal menentukan posisi ketua umum yang kini diduduki Djohar Arifin. Selain Djohar, Joko, dan La Nyalla, masih ada enam calon lain yakni Achsanul Qosasi, Benhard Limbong, Subardi, Muhammad Zein, Sarman, Syarif Bastaman.

"Semuanya punya peluang untuk menang. Tapi Joko dan La Nyalla punya kinerja yang bagus," ujar Debby saat registrasi pemilik suara di Hotel JW Marriott, Jumat (17/4/2015) sore.

Selain itu, Debby menaruh harapan agar KLB juga bakal menuntaskan masalah kompetisi belakangan ini. Indonesia Uper League memang tak berjalan mulus seiring keputusan Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) yang tak merekomendasikan Arema Cronus dan Persebaya Surabaya.

Saat ini, kompetisi kasta teratas itu masih ditunda hingga Komite Eksekutif baru terpilih di KLB nanti. "Jadi kompetisi di Indonesia bisa berjalan lancar dan sponsor kembali berdatangan," sambungnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com