Kompas.com - 17/04/2015, 14:54 WIB
Gelandang Chelsea, Eden Hazard, saat berebut bola dengan pemain Stoke City pada lanjutan Premier League di Stamford Bridge, Sabtu (4/4/2015). AFPGelandang Chelsea, Eden Hazard, saat berebut bola dengan pemain Stoke City pada lanjutan Premier League di Stamford Bridge, Sabtu (4/4/2015).
EditorJalu Wisnu Wirajati

KOMPAS.com - Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard, berpotensi meraih dua penghargaan dari Professional Footballers’ Association (PFA). Hazard menjadi nomine untuk kategori pemain terbaik dan pemain muda terbaik. 

Bagi Hazard, menjadi nomine Pemain Terbaik PFA adalah untuk kali ketiga. Sebelumnya, dia kalah bersaing dengan Gareth Bale dan Luis Suarez. 

Hazard bisa mengikuti jejak Bale pada 2013. Saat itu, Bale memborong dua penghargaan individu yang ada. Catatan itu menyamai prestasi Andy Gray pada 1977 dan Cristiano Ronaldo pada 2007. 

 

Nomine Pemain Terbaik PFA 

Diego Costa (Chelsea)

David De Gea (Manchester United)

Philippe Coutinho (Liverpool)

Eden Hazard (Chelsea)

Harry Kane (Tottenham Hotspur)

Alexis Sanchez (Arsenal)

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber BBC
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X