Kompas.com - 17/04/2015, 08:32 WIB
Perayaan gol gelandang Chelsea, Oscar, seusai membobol gawang Queens Park Rangers (QPR), Sabtu (1/11/2014). AFP PHOTO / ADRIAN DENNISPerayaan gol gelandang Chelsea, Oscar, seusai membobol gawang Queens Park Rangers (QPR), Sabtu (1/11/2014).
|
EditorAloysius Gonsaga AE
LONDON, KOMPAS.com - Gelandang Chelsea, Oscar, melancarkan ancaman kepada Manchester United agar berhati-hati saat kedua tim bertemu pada pertandingan lanjutan Premier League, di Stamford Bridge, Sabtu (18/8/2015).

Setan Merah sedang dalam performa terbaik seusai takluk 1-2 dari Arsenal pada pertandingan Piala FA, Selasa (10/3/2015). Wayne Rooney dan kawan-kawan memetik empat kemenangan beruntung di Premier League. Teranyar, Setan Merah menang 4-2 atas Manchester City dalam laga derbi Manchester pada akhir pekan lalu.

"Bukan hanya Fellaini tetapi Mata juga berbahaya. Herrera, Blind, Rooney, Ashley Young, juga banyak pemain lainnya. Pada saat ini, penampilan mereka sedang meningkat," kata Oscar.

"Kami harus hati-hati dengan mereka semua. Namun, mereka harus waspadai dengan kami  karena laga semacam ini selalu menjadi pertandingan luar biasa. Mereka cukup kesulitan pada awal musim tetapi mereka menunjukkan banyak perkembangan. Mereka bermain sangat baik pada saat ini. Satu hal yang bisa dilihat MU telah menemukan komposisi yang ideal dan kami akan menghadapi lawan yang sulit pada pekan ini," lanjutnya.

Chelsea memburu kemenangan pada pertandingan nanti agar semakin dekat dengan gelar juara. Saat ini, London Biru berada di puncak klasemen dengan merangkum 73 poin dari 31 laga. Sementara MU berada di peringkat ketiga dengan mengepak 65 poin dari 32 laga.

"Aku tidak ingin berbicara sejauh itu. Memang terlihat mudah tetapi sebenarnya tidak. Kami akan melawan Manchester United dan kemudian Arsenal. Kedua laga tersebut seperti pertandingan final bagi kami. Setelah itu, kami akan melihat bagaimana betapa dekatnya kami dari gelar juara. Kami akan berjuang sampai akhir musim. Namun, kami berharap bisa juara secepat mungkin," bebernya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.