Robben Bakal Merindukan Klopp

Kompas.com - 17/04/2015, 07:33 WIB
Gelandang Bayern Muenchen, Arjen Robben, melepaskan tedangan saat melawan Shaktar Donetsk dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (11/3/2015). AFP/CHRISTOF STACHEGelandang Bayern Muenchen, Arjen Robben, melepaskan tedangan saat melawan Shaktar Donetsk dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (11/3/2015).
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MUENCHEN, KOMPAS.com - Bintang Bayern Muenchen, Arjen Robben, mengaku bakal merindukan pelatih Borussia Dortmund, Juergen Klopp, yang bakal hengkang dari Signal Iduna Park pada musim depan. 

Melalui situs resminya, Rabu (15/4/2015), Dortmund mengonfirmasi telah memutus kontak Klopp. Pelatih berusia 47 tahun itu bakal menyelesaikan kariernya sebagai pelatih Dortmund terhitung pada 30 Juni mendatang. 

Klopp membesut Dortmund sejak Mei 2008. Sejauh ini, pelatih asal Jerman tersebut berhasil mempersembahkan dua trofi Bundesliga (2010-2011, 2011-2012), Piala Super Jerman (2013, 2014), dan sebuah trofi DFB Pokal (2011-2012). 

"Aku akan merindukannya. Aku sangat bersimpati kepadanya. Akan tetapi, kami ingin memastikan bahwa Klopp akan pergi tanpa sebuah gelar (musim ini)," ujar Robben. 

Klopp berkesempatan meraih gelar musim ini di ajang DFB Pokal. Namun, Marco Reus dan kawan-kawan harus bekerja ekstra keras karena bakal menghadapi Bayern di semifinal turnamen tersebut.



Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X