Kompas.com - 15/04/2015, 15:52 WIB
Pilar timnas U-20 Brasil, Nathan Allan de Souza. AFP PHOTO / PABLO PORCIUNCULAPilar timnas U-20 Brasil, Nathan Allan de Souza.
EditorJalu Wisnu Wirajati

LONDON, KOMPAS.com — Nathan Allan de Souza, pemain asal klub Atletico Paranaense, bakal bergabung dengan Chelsea. Klub asal London itu memenangi persaingan dengan Manchester City yang sama-sama tertarik menggaet pilar timnas U-20 Brasil itu.  

Selasa (14/4/2015), Nathan sudah berada di London untuk melakukan tes medis. Rencananya, Chelsea akan mengumumkan pembelian Nathan pada Rabu (15/4/2015) ini. 

Pemain kelahiran 13 Maret 1996 itu dibeli Chelsea dengan nilai transfer 4,5 juta euro. The Blues mengalahkan City yang juga dikabarkan tertarik terhadap gelandang berusia 19 tahun itu.

Karier Nathan terbilang pesat. Dua tahun lalu, dia masih memperkuat timnas U-17 Brasil di Piala Dunia U-17. Dia mencetak lima gol pada kompetisi tersebut dan terpilih sebagai salah satu dari 11 pemain terbaik turnamen.

Nathan melakoni debut di tim senior Paranaense pada 22 Mei 2014. Selama satu tahun ini, dia sudah tampil 11 kali di Liga Brasil. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Daily Mail
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.