Di SEA Games, Indonesia Segrup dengan Tuan Rumah

Kompas.com - 15/04/2015, 15:17 WIB
Para pemain Timnas Indonesia U-23 berselebrasi seusai mencetak gol ke gawang timnas Timor Leste dalam kualifikasi Piala Asia U-23 Grup H di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (27/3/2014). Indonesia menang dengan skor 5-0. KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZES Para pemain Timnas Indonesia U-23 berselebrasi seusai mencetak gol ke gawang timnas Timor Leste dalam kualifikasi Piala Asia U-23 Grup H di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (27/3/2014). Indonesia menang dengan skor 5-0.
EditorJalu Wisnu Wirajati
SINGAPURA, KOMPAS.com - Tim sepak bola Indonesia di SEA Games 2015 bakal tergabung di Grup A bersama tuan rumah, Singapura.

Dari hasil undian yang dilakukan di Singapura, Rabu (15/4/2015), Indonesia akan tergabung di Grup A bersama Singapura, Myanmar,  Kamboja, dan Filipina.

Peraih medali emas sepak bola SEA Games 2013, Thailand, akan tergabung di Grup B. Grup tersebut terbilang "maut" lantaran keberadaan Malaysia dan Vietnam. Mereka akan segrup dengan Laos, Brunei Darussalam, dan Timor Leste.

Cabang sepak bola di SEA Games 105 akan digelar di Stadion Nasional Singapura akan digelar pada 29 Mei hingga 15 Juni mendatang.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X