Kompas.com - 15/04/2015, 05:47 WIB
Gelandang Atletico Madrid, Mario Suarez. JAVIER SORIANO/AFPGelandang Atletico Madrid, Mario Suarez.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

MADRID, KOMPAS.com - Gelandang Atletico Madrid, Mario Suarez, menjelaskan timnya tak menginginkan hasil imbang tanpa gol dengan Real Madrid, pada pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions, di Vicente Calderon, Selasa atau Rabu (15/4/2015) dini hari WIB. Meski begitu, Suarez mengaku yakin timnya bisa menyingkirkan Madrid dengan meraih kemenangan pada leg kedua di Santiago Bernabeu, Rabu (22/4/2015).

Suarez begitu optimistis karena mengacu pengalaman yang dimiliki Atletico saat menyingkirkan Chelsea pada semifinal Liga Champions musim lalu.

Saat itu, Atletico yang bermain imbang 0-0 di Vicente Calderon, mampu bangkit dengan meraih kemenangan 3-1 di Stamford Bridge.

"Ini bukan hasil yang kami inginkan. Namun tahun lalu, kami pergi ke Stamford Bridge setelah meraih hasil sama (0-0) dan menang. Kami akan pergi ke kandang Real dan berusaha meraih kemenangan," kata Suarez.

"Kami sangat mengenal satu sama lain. Pertahanan kami sangat bagus tetapi kami harus lebih menyerang lagi. Kedua tim memiliki peluang untuk menang," sambungnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber bbc.co.uk
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.