Kompas.com - 13/04/2015, 04:52 WIB
EditorTjatur Wiharyo
Harian BOLA Salah satu sajian Harian BOLA edisi Senin (13/2/2015).


KOMPAS.com
- Mendekati ujung kompetisi 2014/15, hasil-hasil pertandingan liga-liga di Eropa semakin menarik, termasuk di Inggris akhir pekan kemarin. Ketika Chelsea menang dengan susah payah di markas QPR, derbi Manchester pada Minggu (12/4) menyajikan enam gol dengan hasil kemenangan Manchester United 4-2.

Arsenal pun tak kalah punya berita menarik. Tim asuhan Arsene Wenger kali ini disebut sebagai Arsenal terbaik setelah era 2003/04. Siapa yang oleh Harian BOLA disebut sebagai jimat keberuntungan Arsenal?

Persaingan antara FC Barcelona dan Real Madrid kembali memanas. Selisih kedua tim kini menjadi dua setelah Madrid menang dan Barcelona bermain seri. Harian BOLA memuat sisi lain dari pertandingan tersebut, termasuk persaingan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.
Ada juga wawancara bintang terpanas Atletico Madrid: Antoine Griezmann.

Harian BOLA Salah satu sajian Harian BOLA edisi Senin (13/2/2015).
Dari Italia, kejutan diberikan oleh Parma ketika berhasil mengalahkan tim kandidat juara, Juventus. Tapi, kenapa pelatih Juventus, Massimiliano Allegri disebut ingkar janji di partai ini?

Di Harian BOLA edisi hari ini dapatkan juga kenapa Inter berhasil memupus mimpi buruk di rumah Verona. Ada juga berita tentang klub asal Kota Manchester yang berburu Paul Pogba milik Juventus dengan mempersiapkan pemainnya sebagai bagian transfer.

Berita sepak bola nasional tetap menyajikan perkembangan yang terjadi setelah kompetisi dihentikan sementara. Apa saja dampak yang muncul akibat putaran kompetisi yang terhenti?
Simak pula wawancara Lerby Eliandry, pesepak bola yang disebut sebagai striker masa depan milik Bali United Pusam.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.