Van Gaal Senang Lihat Suporter MU Gembira

Kompas.com - 13/04/2015, 01:06 WIB
Salah satu ekspresi pelatih Manchester United Louis van Gaal ketika menyaksikan anak-anak didiknya melakoni pertandingan putaran kelima Piala FA melawan Preston North End, di Deepdale, Senin (16/2/2015). Laga itu berakhir 3-1 untuk MU. AFP PHOTO / OLI SCARFF Salah satu ekspresi pelatih Manchester United Louis van Gaal ketika menyaksikan anak-anak didiknya melakoni pertandingan putaran kelima Piala FA melawan Preston North End, di Deepdale, Senin (16/2/2015). Laga itu berakhir 3-1 untuk MU.
|
EditorTjatur Wiharyo

MANCHESTER, KOMPAS.com - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mengaku sangat senang melihat suporter bergembira saat MU menang 4-2 atas Manchester City, pada pertandingan lanjutan Premier League, di Old Trafford, Minggu (12/4/2015).

Setan Merah menang berkat gol Ashley Young (14), Marouane Fellaini (27), Juan Mata (67), dan Chris Smalling (73). Adapun dua gol City diborong Aguero (8,89).

Dengan kemenangan itu, MU memperkuat posisi mereka di zona Liga Champions, sementara City malah terancam gagal mendapatkan tiket lolos langsung ke fase grup Liga Champions.

MU kini berada di peringkat ketiga dengan nilai 65, atau unggul empat angka dari City di peringkat keempat klasemen sementara Premier League. Posisi pertama dan kedua dihuni Chelsea dan Arsenal, masing-masing dengan nilai 73 dan 66.

"Saya sangat senang karena suporter juga gembira dan kami bermain untuk mereka. Suporter tidak selalu merasakan momen bagus karena kami mengawali pertandingan dengan bermain buruk. Namun, mereka masih tetap mendukung dan hasilnya kami raih. Ini hasil yang luar biasa bagi suporter Manchester United," kata Van Gaal.

"Kemenangan ini memori yang sangat menyenangkan. Anda telah melihat gairah dari suporter. Saya tidak bisa mengeluh mengenai semangat juang tim karena pada 15 menit pertama Manchester City mendominasi dan mencetak gol. Kami menyamakan kedudukan dan kembali percaya diri. Kemudian kami tampil fantastis," sambungnya.


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Sumber bbc.co.uk
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X