"MU Akan Finis di Empat Besar"

Kompas.com - 12/04/2015, 23:15 WIB
Suasana nonton bareng laga Manchester United melawan Manchester City di Just Sport Cafe, Jakarta, Minggu (12/4/2015). Kompas.com / Okky Herman DilagaSuasana nonton bareng laga Manchester United melawan Manchester City di Just Sport Cafe, Jakarta, Minggu (12/4/2015).
|
EditorTjatur Wiharyo


JAKARTA, KOMPAS.com -
Kompas Bola bersama Orange TV menggelar nonton bareng laga Manchester United melawan Manchester City di Just Sport Cafe, Jakarta, Minggu (12/4/2015). Dalam acara ini juga dihadiri kelompok suporter United Indonesia Jakarta.

Suasana meriah tercipta, khususnya sepanjang babak pertama. Apalagi, Manchester United unggul 2-1 atas Manchester City pada babak pertama.

Gol-gol bagi Manchester United dicetak oleh Ashley Young pada menit ke-14 dan Marouane Fellaini pada menit ke-27. Sementara gol The Citizens diciptakan Sergio Aguero pada menit ke-8.

Saat turun minum, salah satu anggota United Indonesia, Robert Patrick, memberikan prediksinya mengenai peluang Manchester United pada musim ini.

"Saya cukup yakin Manchester United bisa finis di posisi empat besar. Terpenting, Manchester United harus bisa mengambil poin dari lawan-lawan berikutnya yang berat, seperti Chelsea dan Arsenal," kata Robert selaku bagian keanggotan dan media sosial United Indonesia.

Robert menambahkan, posisi empat besar merupakan target yang realistis bagi klub kesayangannya tersebut. Sementara, untuk menyalip Chelsea di posisi puncak, hal tersebut bisa dibilang sulit.

Kompas.com dan Orange TV mengajak penggemar sepak bola untuk bersama-sama menantikan dan merasakan keseruan itu dalam acara "Nonton Bareng MU Vs City", yang akan digelar di Just Sport Cafe, Pasar Festival, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (12/4/2015). Acara akan dimulai pukul 21.00 WIB. Acara ini didukung juga oleh United Indonesia.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X